3 Artis Indonesia Yang Menjadi Wanita Tercantik di Dunia

3 Artis Indonesia Yang Menjadi Wanita Tercantik di Dunia

TC Candler kembali merilis The 100 Most Beautiful Faces of 2017 dan The 100 Most Handsome Faces of 2017. Sejumlah artis pria dan wanita seluruh dunia, termasuk Indonesia, masuk di kedua kategori itu.

  1. Chelsea Islan

Selebritis pertama dalam daftar Most Beautiful Faces of 2017 adalah aktris cantik dan berbakat, Chelsea Islan. Pemain Film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ ini ada di posisi ke-93. Namanya bahkan di atas Cara Delevingne. Siapa yang tidak kenal aktris cantik ini, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan yang lahir di Washington D.C. pada 2 Juni 1995, Chelsea Islan memang kerap kali menjadi idola banyak masyarakat Indonesia. Tak heran bila banyak kalangan masyarakat yang mencari Biodata Chelsea Islan.

  1. Raisa Adriana

Untuk pertama kalinya, istri Hamish Daud ini masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces of 2017. Terakhir, ada pemain sinetron Natasha Wilona. Raisa Andriana lahir di Jakarta, Indonesia, 6 Juni 1990. Ia merupakan anak dari pasangan Allan N Rachmad dengan Ria Mariaty. Ia lahir sebagai anak kedua, dan mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Rinaldi Nurpratama. Karirnya di dunia music tidak perlu diragukan lagi sudah banyak penghargaan diraihnya. Sebagai penyanyi, Raisa mengaku musiknya banyak terinspirasi dari musisi kenamaan seperti Brian Mcknight, Alicia Keys, Joss Stone.

  1. Natasha Wilona

Wanita 19 tahun ini jadi selebriti Indonesia yang punya posisi paling tinggi. Wilona ada diperingkat 36. Tentu, menjadi prestasi membanggakan. Aktris cantik kelahiran 15 Desember 1998 tergolong sebagai aktris muda pendatang baru. Namun, predikat tersebut tak mematahkan semangat Natasha Wilona untuk terus berkiprah di dunia seni peran. Gadis yang berprofesi sebagai model dan aktris ini memiliki darah asli Indonesia dari kedua orang tuanya. Meski pun memiliki wajah sedikit oriental, namun tak membuat Natasha melupakan tanah kelahirannya di Indonesia.