5 Daftar Artis Terkaya Indonesia Di Tahun 2018

Artis Terkaya Indonesia – Memiliki banyak harta kekayaan tentu saja itu merupakan keinginan setiap orang, siap sih yang gak mau jadi kaya? Namun kekayaan tersebut pastinya datang dari kerja keras yang selama ini terus di perjuangkan demi keinginan tersebut, contohnya menjadi artis. Memang tak mudah menjadi artis yang bisa di kenal oleh banyak orang. Selain itu, jika kita berhasil menjadi artis. Sudah pasti juga honor yang di dapat saat syuting pun sangat besar.

Baca juga: 5 Penemu Indonesia Yang Terkenal Dan Di Akui Dunia

Maka dari itu, yang namanya artis rata-rata mempunyai harta kekayaan yang cukup banyak. Seperti artis di Indonesia. Di Indonesia, ada beberapa artis terkaya yang memiliki estimasi kekayaan yang besar di tahun 2018. Mereka mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang besar di tengah padatnya jadwal dan aktivitas mereka.

Tentu penghasilan yang mereka dapat sesuai dengan usaha yang mereka lakukan sebagai seorang entertainer yang sering mengisi acara TV. Mau tau siapa saja deretan artis terkaya di Indonesia di tahun 2018 ini? Berikut daftarnya:

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis paling populer di Indonesia. Ia merupakan artis multitalenta, dimana ia adalah seorang aktor, penyanyi, host atau bahkan komedian. Pria kelahiran 17 Februari 1987 kini dikenal sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Ia juga mulai menekuni bisnis dan usaha sendiri. Suami dari artis Nagita Slavina ini diperkirakan memiliki nilai kekayaan sebesar 32 miliar rupiah yang menjadikannya artis terkaya Indonesia.

2. Tukul Arwana

Tukul Arwana

Komedian dan presenter Tukul Arwana juga memiliki nilai kekayaan yang sangat besar. Sebagian pemasukan Tukul didapat dari acara talk show dan acara komedi lain. Total kekayaannya mencapai 29 milyar. Hal ini membuatnya sempat mendapat julukan ‘wajah ndeso rejeki kuto’ yang berarti meski wajah pas-pasan (seperti orang desa) namun rezekinya terus mengalir (seperti orang kota).

3. Roro Fitria

Roro Fitria

Roro Fitria merupakan artis pendatang baru. Ia dikenal sebagai seorang model dan penyanyi dangdut. Namanya memang tidak termasuk artis papan atas yang banyak dikenal orang. Namun Roro Fitria diperkirakan memiliki kekayaan yang besar, yaitu mencapai 26,3 miliar. Ia menyatakan bahwa pendapatannya tidak hanya dari dunia entertainment saja, namun kebanyakan justru berasal dari bisnis properti yang ia jalani.

4. Nikita Willy

Nikita Willy

Di usia muda, artis Nikita Willy sudah mampu meraih kekayaan yang luar biasa dan menjadikannya salah satu artis muda terkaya di Indonesia. Gadis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini memang sudah memulai karir akting sejak kecil dan banyak disebut sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia. Kini, Nikita Willy yang merupakan seorang aktris, penyanyi hingga model ini diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 25,7 milyar, jumlah yang impresif untuk seorang remaja wanita sepertinya.

5. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar

Artis terkaya lainnya adalah Deddy Mizwar. Ia dikenal sebagai salah seorang selebritis senior yang sudah menggeluti dunia entertainment selama puluhan tahun. Deddy Mizwar juga dikenal sebagai sutradara dan juga seorang tokoh politik. Kini ia memang lebih fokus pada karir politiknya sebagai wakil gubernur. Kekayaan Deddy Mizwar diberitakan mencapai 24,4 milliar.

Itu tadi gaes deretan 5 artis terkaya di Indonesia pada tahun 2018. Jika anda ingin menjadi kaya raya meskipun tanpa menjadi artis. Anda harus kerja keras dan teruslah berusaha seperti yang telah anda baca di awal paragraf tadi. Teruslah berjuang dan jangan patah semangat.