5 Musisi Terkenal Indonesia Dan Di Dunia

Musisi Terkenal Indonesia – Banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghibur dan menenangkan diri sendiri, yaitu dengan cara mendegarkan musik. Dengan mendengarkan musik akan merasa sedikit terhibur karna irama musik yang indah dan menarik tersebut. Namun ternyata di balik musik-musik yang sering kita dengar terdapat para penciptanya/musisi yang hebat dan mampu menciptakan musik yang begitu di sukai banyak orang.

Baca juga:  

Cara Menjadi Pelawak Terkenal

Cara Menjadi Atlet Terkenal Dan Hebat

Terutama di negara kita tercinta ini, banyak sekali para musisi yang sangat handal dalam menciptakan karyanya, terutama di bidang musik. Bahkan karya para musisi itu sampai terkenal dan banyak di sukai oleg masyarakat luar Indonesia. Nah anda mau tau siapa saja itu orangnya? Berikut 5 di antranya yang merupakan musisi terkenal Indonesia.

1. Wisnu Witono Adhi

Wisnu Witono Adhi

Mungkin belum terlalu banyak orang yang mengenal namanya. Namun, Wisnu telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan masuk 5 besar dalam ajang Norwegian Idol tahun 2006. Tak tanggung2, ia pun memperoleh kesempatan untuk merilis album debutnya dengan single hits “Love Like That”.

2. Daniel Sahuleka

Daniel Sahuleka

Pecinta musik soul era 80-90an gak akan lupa sama lagu “Don’t Sleep Away The Night” dari Daniel Sahuleka. Penyanyi yang pernah menikmati masa kecilnya di Semarang ini memilih untuk pergi ke negeri Belanda dan merintis karir musiknya disana. Darah Ambonnya dengan talenta bermusik sukses membuat Daniel Sahuleka tidak hanya dikenal karena kepopuleran lagunya, tetapi juga dengan musikalitas yang ia coba mainkan di setiap lagunya. Satu hal yang membuatnya tidak lupa adalah rasa kangennya dengan kota Semarang yang tidak akan pernah ia jumpai di kota manapun di dunia.

3. Agnes Monica

Agnes Monica

Tidak perlu heran lagi memang, mengingat skill menyanyi dan menarinya yang luar biasa, Agnes menjadi penyanyi wanita yang terkenal di Asia. Pada tahun 2008, Agnes berhasil menjuarai Asia Song Festival 2008 di Seoul, Korea Selatan dengan gelar The Best Asian Artis dan The Best Performance. Tahun 2009, Agnes kembali ditunjuk sebagai wakil Indonesia dalam The 6th Asian Song Festival 2009 dan di event ini, ia menyanyikan single barunya yang belum diperdengarkan di tanah air: Temperature.

4. Chandra Satria

Chandra Satria

Solois pria dari Indonesia ini konon berhasil merebut hati penikmat musik dari Malaysia melalui single pertamanya “Ingatlah Diriku”dengan Sheila Madjid, penyanyi Malaysia. Di sana, Chandra sempat diwawancara oleh banyak media terkemuka seperti TV3, Astro Awani, Berita Harian, Kosmo, Utusan Malaysia, Mangga Magazine, Hai Magazine, News Strait Times, Rentak Sejuta Online, Era Radio, Hot FM dan lain sebagainya

5. Dira J Sugandi

Dira J Sugandi

Nama Dira J Sugandi mungkin masih terdengar asing di telinga pecinta musik tanah air, namun tidak di telinga para pecinta jazz. Perempuan asli Bandung ini kerap manggung dalam konser bersama musisi jazz dunia. Salah satunya Incognito asal Inggris. Bahkan, produser tersohor Incognito, Jean Paul Bluey Maunick, adalah orang yang membimbing Dira hingga kariernya menjadi seperti saat ini.