8 Artis Tampan Indonesia Di Sukai Banyak Wanita

Artis Tampan Indonesia – Setiap manusia tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, mau itu wanita ataupun pria. Namun, bagi pria kelebihannya itu bisa di lihat dari ketampanan wajah yang di miliki olehnya. Dengan begitu pastinya pun bakal di sukai oleh para wanita. Bercerita mengenai ketampanan, di Indonesia pun sangat banyak laki-laki tampan dan memiliki profesi yang di kenali oleh orang banyak, yaitu menjadi seorang artis.

Baca juga: 5 Daftar Artis Terkaya Indonesia Di Tahun 2018

Terlebih lagi di era sekarang ini, banyak artis Indonesia yang tampan dari berbagai kalangan, mau itu dari usia mudah atau sudah berkeluarga. Mau tau siapa itu orangnya? Dibawah ini adalah daftar artis Indonesia yang tampan.

1. Arifin Putra.

Arifin Putra.

Artis tampan yang satu ini lahir pada 1 Mei 1987. Nama dan wajah tampan nya pun mulai familiar setelah dia mengikuti casting beberapa film sinetron. Aktingnya yang memuaskan produser dan rumah produksi pun akhirnya berhasil mengantarkanya pada berbagai film dengan proyek besar. Beberapa film yang dibintanginya adalah Macabre, The Raid 2 : Berandal, Supernova : Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh.

2. Vino G. Bastian.

Vino G. Bastian.

Anda semua tentu sudah familiar dengan artis tampan yang satu ini kan?. Vino termasuk artis paling tampan di Indonesia, maka tidak heran jika wajah tampan nya seringkali diekspos ke berbagai media. Artis ganteng yang merupakan suami dari Marsha Timothy ini sudah termasuk sebagai artis senior di Indonesia.

3. Aliando Syarif.

Aliando Syarif.

Artis tampan yang satu ini melejit namanya setelah membintangi sinetron GGS pada sebuah stasiun televise swasta. Alhasil, wajah tapan nya pun menjadi idola bagi para kaum hawa di Indonesia. Dengan darah campuran Arab – Indonesia membuat wajah tampanya semakin sempurna, ditambah lagi dengan usianya yang masih muda, tentu akan sanggup membuat para kaum hawa tidak berkedip saat memandangnya.

4. Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan.

Tidak heran rasanya jika Hengky sempat dekat dengan beberapa selebritis cantik tanah air, dengan wajah tampan dan pesonanya. Walaupun sudah memasuki usia 35 tahun, tetapi wajah Hengky masih tetap tampan dan menawan. Kiprahnya dalam dunia hiburan Indonesia juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

5. Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta.

Tidak hanya mengandalkan popularitas dari orang tua, keahlian berakting Verrel Bramasta pun memang patut diacungi jempol. Verrel pernah meniti karir dalam dunia tarik suara, sebelum akhirnya merambah ke dunia per film-an Indonesia. Dengan usia muda dan wajah yang tampan, tentu bukan hal yang sulit buat Verrel untuk mendapatkan popularitas.

6. Al Ghazali.

Al Ghazali.

Wajah tampan dari artis yang satu ini memang sanggup untuk membuat para wanita histeris. Tidak hanya mengandalkan ketampanan, prestasi yang diraihnya pun patut untuk dibanggakan. Walaupun masih berusia muda, terbukti beberapa artis senior Indonesia yang umurnya lebih tua pernah terpikat dengan pesona dari Al Ghazali.

7. Afgan Syahreza.

 Afgan Syahreza.

Selain memiliki suara yang khas dan merdu, Afgan juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki wajah tampan. Tidak hanya berfokus dalam dunia tarik suara, Afgan juga dikenal pernah membintangi beberapa fillm yang ada di Indonesia. Karirnya sebagai seorang penyanyi pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

8. Stefan William.

Stefan William.

Cowok yang memiliki darah campuran Amerika – Indonesia ini memang memiliki pesona dan ketampanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi, terlebih sekarang ini dia sedang naik daun. Sinetron Anak Jalanan yang pernah dibintanginya masuk dalam film dengan rating yang tinggi. Stefan William juga sudah pernah membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia, salah satunya Anak Langit yang sedang tayang sekarang ini.