Cara Agar Menjadi Di Sukai Banyak Orang-orang

Cara Agar Menjadi Di Sukai Banyak Orang-orang – Menjadi orang yang populer dan di sukai banyak orang merupakan hal yang pastinya di inginkan oleh setiap orang. Namun jika ingin hal tersebut terjadi, maka pasati akan berpikir bagaiman caranya untuk menjadi orang yang di sukai oleh banyak orang. Sebenarnya memang ada penyebab mengapa seseorang tampak di sukai dan di terima dimana saja. Sebab pergaulan yang baik terhadap setiap orang merupakan salah satu alasan bahwa mereka dapat menyukai anda. Dalam sifat alami dari diri sendiri itu lah yang akan menambah banyaknya di sukai oleh banyak orang.

Baca juga: 

Intinya orang yang tampak populer dan selalu di sukai banyak orang merupakan orang yang tau bagaimana caranya membawa dirinya dalam berbagai suasana dan dalam berbagai lingkungan.
Jika anda ingin menjadi seseorang yang di sukai oleh banyak orang dalam pertemanan, anda bisa mengikuti cara ini.

Memperbanyak mendengar dari pada berbicara

Terlalu banyak bicara bisa membuat orang menjadi sebal terhadap anda. Akan tetapi bukan berarti anda harus diam saja. Boleh bicara tapi lihatlah situasi, kondisi, dan dengan siapakah anda berbicara. Tidak semua orang setuju dengan kata-kata yang keluar dari mulut anda.
Jadi, cara agar disukai banyak orang merupakan menjaga setiap ucapan yang keluar dari mulut anda dan lebih banyak menjadi pendengar. Ketika anda mau mendengarkan orang lain, maka orang tersebut akan merasa senang dan dihargai. Berhenti mengomentari orang lain karena diri anda pun tidak sempurna.

Jangan mencirai orang dari belakang

Saat kamu melihat seseorang yang suka banget membicarakan orang dari belakang maka bisa kamu pastikan bahwa orang itu mempunyai hati yang sempit, hati yang tidak bisa berbuat sebagaimana mestinya.
Maka dari itu hindarilah membicarakan orang lain di belakangnya, jikalau ada masalah sekalipun, selesaikanlah masalah itu secara ksatria, bicarakanlah percis di hadapan orang yang bersangkutan.

Hindari sikap pamer dan sombong

Anda baru saja membeli ponsel baru dari hasil jerih payah anda, ketika anda bertemu dengan teman-teman tanpa disadari anda membanggakan ponsel baru tersebut. Bahkan, mungkin anda juga tidak segan menegaskan bahwa ponsel itu dibeli dari hasil jerih payah Anda.
Bangga dengan kerja keras boleh-boleh saja, tapi orang bisa saja mengira anda adalah orang yang suka pamer dan sombong. Jadi, hindari sikap pamer dan sombong dalam kehidupan sehari-hari. Biarkan mereka mengetahui kesuksesan anda dengan sendirinya tanpa perlu membanggakan diri di mana-mana.

Bersikap apa adanya

Hal ini berarti anda harus menjadi orang yang jujur. Jika tidak menyukai satu situasi atau seseorang, sebaiknya ungkapkan dengan baik mengenai ganjalan yang dirasakan. Tentunya dengan menggunakan bahasa yang baik dan langsung kepada orangnya, jangan dengan menyindir atau marah tanpa alasan yang jelas.
Tunjukkan bahwa anda adalah orang yang tidak bisa diremehkan namun juga sekaligus bisa bertindak bijaksana. Temukan cara menghilangkan rasa pemalu dan cara menghilangkan rasa malu berlebihan dari diri anda sehingga bisa menjadi orang yang bersikap natural dan apa adanya.

Jangan sombong

Sudah tentu tidak ada orang yang akan menyukai orang sombong, bahkan tipe orang seperti ini akan sulit menerapkan tips agar disukai banyak orang . Dengan kesombongannya, seseorang akan cenderung dijauhi dalam pergaulan. Selalu membanggakan diri sendiri dan meremehkan orang lain adalah perilaku yang sering ditunjukkan orang sombong kepada orang lain. Maka hindarilah bersikap demikian agar anda tidak terkucil dala pergaulan.

Menjaga perkataan

Mengontrol perkataan dan kalimat yang keluar dari mulut kita sangat penting apabila ingin menerapkan tips agar disukai banyak orang dalam kehidupan Anda. Perlunya kepintaran memilah kata – kata yang digunakan saat sedang berbicara agar orang lain juga bisa merasa nyaman berbicara dengan Anda. Misalnya, selalu memilih kata – kata yang santun dan kalimat efektif untuk memudahkan orang berbicara denga Anda daripada selalu menggunakan kalimat yang berputar–putar dan kata–kata kasar.