Cara-cara Menjadi Populer Di Sekolah

Cara-cara Menjadi Populer Di Sekolah – Jika pergi ke sekolah pastinya untuk belajar dan mencari ilmu agar menjadi orang yang pintar juga sebagai anak yang memiliki pendidikan. Pada saat sekolah pasti akan di berikan tugas oleh bapak dan ibu guru yang harus di kerjakan di rumah. Namun hal yang sangat asik di sekolah adalah ketika bermain-main dengan teman atau pun berasama sahabat. Tetapi tidak sedikit untuk anak sekolahan jaman sekarang yang ingin menjadi populer di sekolah. Tujuan dari hal tersebut untuk menarik perhatian wanita (Bagi pria) dan menjadi murid kesayangan oleh bapak dan ibu guru.
Nah saat ini anda semua terutama untuk anak sekolahan bisa menjadi murid yang populer di sekolah, berikut Cara-cara Menjadi Populer Di Sekolah.

Baca juga: Ingin Menjadi Terkenal Di Kampus

1. Perhatikan penampilanmu

Beruntung banget buat anda yang dilahirkan dengan fisik cakep. Anda pasti lebih mudah mendapat banyak fans dan jadi populer. Eits, tapi buat anda yang merasa biasa aja, tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa menjadi populer seperti si ganteng dan si cantik, asal anda mau memperhatikan penampilanmu. Anda bisa mengikuti tren fashion yang ada saat ini atau jangan malas-malas merawat diri supaya anda bisa tampil bersih dan enak dipandang oleh siswa siswi yang ada di sekolah.

2. Eksis dengan mengikuti banyak kegiatan

Selain anak-anak yang good looking, ada juga tipe anak yang terkenal dengan cara ini. Anda bisa mengikuti beberpa ekstrakulikuler yang ada di sekolah. Selain bisa menambah kemampuan, anda juga pasti dapat banyak teman gaes. Wajah anda juga pasti akan dihafal oleh mereka karena sering banget ketemu dengan mu. Tidak jarang ekstrakulikuler itu turut membantumu dikenal banyak orang karena sering tampil di acara sekolah.

3. Aktif di organisasi sekolah

Ini adalah alternatif lain kalo anda tidak terlalu suka ikutan ekstrakulikuler. Anda bisa bergabung dengan organisasi sekolah seperti OSIS. Tidak diragukan lagi kalo keberadaan anak-anak OSIS selalu menjadi sorotan utama di semua sekolah. Pasti nama anda akan terkenal dengan sendirinya. Apalagi kalo jika anda menorehkan prestasi luar biasa. Atau kalau anda orang yang nggak suka tanggung-tanggung, kamu bisa langsung mencalonkan diri menjadi Ketua OSIS

4. Jadilah yang tidak biasa

Anda bisa jadi populer dengan bantuan dari guru kamu sendiri. Biasanya guru-guru selalu ingat sama nama anak-anak yang menyandang predikat ‘paling’. pintar, paling bandel, atau paling malas di kelas. Nah, kamu bisa jadi salah satu anak yang menyandang predikat ‘paling’ itu. Tapi dalam hal positif, seperti menjadi anak paling pintar atau paling rajin. Nah, kalo anda sudah jadi anak paling pintar, dengan sendirinya bapak dan ibu guru akan memperkenalkan kamu ke kelas-kelas lain yang sedang diajarnya untuk memberi motivasi dan contoh anak paling rajin.

5. Banyak-banyak mencari teman

Dengan banyak teman, otomatis akan banyak juga yang bakal kenal dengan kamu. Jangan malu untuk berkenalan dengan teman-teman baru dan memperluas jaringan.