Cara Menjadi Anak Gaul Kekinian

Cara Menjadi Anak Gaul Kekinian – Menjadi anak gaul dapat membuat anda menjadi lebih di kenal oleh orang banyak. Namun untuk menjadi anak gauk itu gampang-gampang susah. Bisa saja untuk menjadi anak gaul semua itu bergantung pada kemauan untuk mencoba hal-hal baru. Dengan mengikuti tren dan perkembangan fashion, merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghias diri agar terlihat seperti anak gaul yang terkenal.

Baca juga:
Menjadi Populer Di Negara Indonesia

Nah ini dia cara untuk menjadi anak gaul kekinian.

Liburan ke Tempat-tempat Hits

Posting foto dan video tentang aktivitas sehari-hari tentu bikin boring kan, jadi supaya jadi anak gaul kekinian anda juga harus bepergian atau liburan ke tempat-tempat yang hits. Mulai dari eksplore destinasi wisata yang ada di Indonesia sebelum mulai menjelajah ke luar negeri. Kalau liburan mungkin butuh perencanaan dan tabungan yang cukup terlebih, jadi tidak bisa dilakukan secara sering-sering.

Berkarya

Untuk menjadi anak gaul kekinian, anda bisa mulai dengan berkarya. Buatlah karya apa saja yang anda bisa dengan begitu anda mempunyai sesuatu untuk diperlihatkan ke orang lain. Mulai dari foto, makanan, kerajinan dan lain sebagainya.

Cara Menjadi Anak Gaul Kekinian

Punya akun social media menjadi syarat utama untuk menjadi anak gaul kekinian. Tidak cuma facebook dan twitter, anda juga perlu melebarkan sayap ke path, instagram, snapcat, dan aplikasi social media terbaru yang sedang hits.

Aktif Posting Foto dan Update Status

Kalau mau jadi anak gaul kekinian ya anda harus aktif posting foto maupun update status dong. Sayang banget kalau punya akun sosmed, tapi dianggurin. Posting foto-foto dengan gaya-gaya yang tengah hits, lihat apa yang sedang trend di Facebook maupun instagram. Pastikan juga kamu memiliki akun vlog supaya bisa share aktivitas and lewat video.

Berpakaian Keren

Jika anda ingin terlihat gaul, pakaian merupakan salah satu penampilan yang harus di gunakan untuk menghias diri agat tampak terlihat lebih gaul dan keren. Karna pada dasarnya anak-anak yang gaul akan menunjukan gaya fashion yang dapat menarik perhatian banyak orang.