Ingin Menjadi Terkenal Di Kampus

Jadi Terkenal – Masuk dunia kampus memang bisa bikin kita deg-degan. Wajar, setelah berkutat dengan sederet peraturan khas sekolah, di fase ini, kamu akhirnya mendapat ‘kebebasan’ yang kamu impikan. Yap, kamu bisa berkreasi dengan gaya pakaian atau bahkan gaya rambut.
Sebagian orang akan memanfaatkan momen ini untuk mencari teman-teman baru. Namun, enggak sedikit dari kita yang rupanya ingin menjadi terkenal atau populer di kampus. Nah, untuk membantu kamu, ada beberapa tips yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut :
1. Trendi
Cara paling gampang untuk membuat kamu masuk kategori populer adalah dengan mengikuti tren yang sedang berkembang. Luangkan waktu untuk sekadar mencari referensi gaya rambut dan pakaian yang bisa membuat kamu tampak lebih trendi. Teman kampus pasti akan pangling saat kamu melangkah masuk ke dalam kelas.

2. Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler
Berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) juga jadi salah satu cara paling efektif untuk menjadi populer di kampus. Kamu bisa memilih jenis ekskul yang diinginkan, mulai dari budaya, seni, atau olahraga. Dalam waktu beberapa bulan, nama kamu pasti mulai semakin dikenal anak kampus, guys.

3. Jaga hubungan dengan semua orang
Menjadi populer di kampus sangat mudah dilakukan kalau kamu bersikap ramah dan baik dalam menjalin hubungan pertemanan. Jadilah orang yang ringan mengulurkan tangan kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu. Buat mereka merasa bahwa kamu benar-benar peduli terhadap mereka.

4. Aktif di media sosial
Saat ini, kita hidup di zaman media sosial yang mengambil alih sebagian besar kehidupan kita. Karenanya, untuk menjadi populer di kampus, kamu harus menjadi pengguna media sosial yang aktif. Melalui media sosial, kamu bisa memperluas koneksi teman di kampus.

5. Jadi pemimpin
Kalau kamu berencana untuk hanya menjadi pengikut pada kelompok tertentu, maka kamu enggak akan pernah bisa diperhatikan oleh orang-orang. Untuk menjadi pusat perhatian, kamu harus cukup kuat untuk memimpin dan bersuara. Cari celah untuk naik menjadi seorang pemimpin di dalam organisasi atau dalam kelas kamu.