Kisah Hidup Diera Bachir Yang Sukses Jadi Fotografer Terkenal

Kisah Hidup Diera Bachir Yang Sukses Jadi Fotografer Terkenal

Nama ini masih hangat dikalangan Media, apalagi baru-baru ini Artis Tasya Kamila sempat mengisi kolom Media Sosial Diera Bachir yang menjadi Model Fotografinya. Diera kini sukses, sejumlah artis juga banyak yang mengambil jasa fotografer by Diera Bachir.

Belakangan ini fotografer menjadi profesi yang semakin bergengsi, terutama fotografer artis. Semakin banyak saja juru foto artis yang naik daun. Salah satu yang paling banyak disorot adalah Diera Bachir, fotografer wanita yang sudah malang melintang dalam memotret para selebriti.

Bisa ketemu dan hangout bareng artis setiap harinya, dibayar pula, kehidupan seorang Diera Bachir bisa dibilang bikin banyak orang iri. Meski kini sudah sukses dengan karirnya, namun siapa sangka jika dulunya Diera sempat merasa tidak percaya diri dengan penampilannya?

“Kalau menurut saya dulu, cantik itu badan yang langsing, tinggi, kurus. Dari dulu saya pingin banget punya penampilan seperti itu. Tapi pada kenyataannya saya berbeda dengan standarisasi kecantikan seperti itu. Waktu kecil saya nggak pede banget, saya pemalu banget. Sampai suatu hari ayah saya memberi saya sebuah kamera. Dari situ saya mulai mengabadikan sesuatu yang menarik di mata saya,” ujar Diera di sebuah video postingannya di akun Instagram.

Diera memang tidak memiliki tubuh yang langsung dan tinggi, namun Ia punya bakat besar dalam dirinya, terlebih ketika tangannya sudah bersentuhan dengan kamera. Untuk itulah Diera ingin menyebarkan pesan positif, jika fisik tak seharusnya jadi penghalang setiap orang untuk berkreasi.

“Kecantikan itu nggak melulu seperti itu. Saya menemukan bahwa, kecantikan bisa ditemukan di manapun, kapanpun dan dalam bentuk apapun. Dari situlah saya mulai timbul rasa percaya diri, saya bertemu dengan teman-teman baru, lingkungan baru. Saya menemukan hal-hal menarik di dunia ini banyak sekali. Dan di situ saya merasa, potensi dalam diri itu lebih penting daripada penampilan saya, bahwa orang lain tidak bisa menilai saya hanya dari penampilan saja, bahwa saya itu lebih dari itu,” sambungnya.

https://www.instagram.com/p/Bi1RkB8gETs/?taken-by=dierabachir

“Saya ingin menyampaikan sebuah cerita, saya ingin menyampaikan arti kecantikan lewat lensa saya, lewat karya-karya saya,” pungkasnya singkat.

Sekarang Diera Bachir sudah menjadi perempuan yang jauh lebih percaya diri. Dia tak lagi peduli dengan perkataan negatif tentang dirinya. Penampilan dan bakatnya menjadi satu paket yang membuatnya istimewa.