Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia

3. Ashish Thakkar - Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia

Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia

Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia – Membaca judul di atas mungkin terbenak dalam pikiran anda dengan beberapa nama populer yang sukses dan dimulai dari bawah.

Cerita orang sukses yang mulai dari nol dan harus melewati jalan panjang dan berliku.

Sebelum akhirnya mencapai kesuksesan dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin mencoba dunia bisnis atau bidang lain. Dan bahkan anda akan memiliki pemikiran untuk mengubah  atau memperbaiki nasib Bukan kah begitu?.

Apakah kalian sudah penasaran dengan informasi Seputar Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia? Dan Memulai semua nya dari nol? Simak Terus Informasinya.

1.Rajkumar Gupta

Rajkumar Gupta - Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia

Rajkumar Gupta adalah pendiri Mukti Group. Ia juga adalah seorang pelopor dan pencipta konsep untuk arsitektur modern Kolkota.

Lahir di sebuah keluarga miskin, Rajkumar berhasil mendapatkan pekerjaan penuh waktu di sebuah perusahaan kecil dengan gaji Rp. 150.000, – / bulan.

Ia kemudian pindah ke perusahaan lain dan bekerja di sana selama 5 sampai 6 tahun. Mulai dari bawah dan mempelajari trik untuk perdagangan hingga Rajkumar akhirnya bisa membuka usaha sendiri.

Setelah itu, Rajkumar menyewa sebuah rumah satu kamar kecil di mana ia dan keluarganya bisa tidur meskipun harus crowding. Namun, ini tidak menghentikan dia dari berbuat baik bagi orang lain.

Karena ini namanya mulai dikenal banyak orang sehingga mereka tahu bahwa Rajkumar adalah orang yang jujur.

Selain itu, ketika mereka mendengar bahwa Rajkumar pitching bisnis, mereka tidak ragu-ragu untuk berinvestasi di atasnya.

2. Francois Pinault

Francois Pinault - Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia

Pinault sekarang menjadi konglomerat di bidang fashion. Tapi pada satu waktu, ia harus berhenti sekolah karena mereka tidak bisa diganggu oleh teman-temannya dengan kemiskinannya .

Dia perlahan-lahan akhirnya memiliki rumah mode high-end sendiri, termasuk Gucci, Stella McCartney, Alexander McQeen, dan Yves Saint Laurent.

Sebagai pengusaha, Pinault dikenal karena taktik karena ‘predator’nya, yang meliputi pembelian perusahaan kecil dengan harga rendah ketika pasar jatuh.

3. Ashish Thakkar

3. Ashish Thakkar - Kisah Orang Sukses Di Seluruh Dunia

Ashish Thakkar berusia 12 tahun ketika ia dan keluarganya berhasil melarikan diri dari genosida Rwanda yang terjadi pada tahun 1994.

Setelah berlindung bersama dengan 1200 orang lain di sebuah hotel, mereka akhirnya mampu terbang keluar dari negara itu menjadi Uganda.

orang tua Ashish kehilangan semua harta benda mereka tabung selama beberapa dekade. Pada usia 15 tahun.

Ashish pertama mendapatkan ketika ia menjual komputer untuk keluarganya. Dia kemudian meminjam uang dari bank untuk mengimpor floppy disk dan produk komputer lainnya dari Dubai.

Ini adalah awal dari perusahaan Mara Group. Akhirnya ia membuka kantor sendiri di Dubai dan menjual produknya ke perusahaan di seluruh Afrika.

Sejak itu Mara Grup terus berkembang dan sekarang meluas ke bisnis infrastruktur telekomunikasi, kemasan, hotel, pusat konferensi dan belanja mal, pabrik kertas dan ribuan hektar lahan pertanian.

4. Steve Jobs

4. Steve Jobs

Sosok di balik semua gadget favorit Anda sekarang, kesuksesan Steve Jobs tidak datang dalam semalam.

Bahkan masa lalunya yang cukup menyedihkan. Steve lahir tanpa orang tua, dan dia diadopsi oleh keluarga yang kurang mampu.

Steve tidak pernah lulus dari perguruan tinggi, tetapi sedapat mungkin, ia meraih banyak pengetahuan dari kelas yang dia ikuti.

Steve juga sering tidur di lantai kamar temannya, botol mengumpulkan dari Coca-Cola dengan imbalan uang, dan makanan gratis seminggu sekali di sebuah kuil lokal.

Pada tahun 1978, Steve mulai awal perusahaan Apple Komputer dengan Steve Wolzniak di garasi orang tuanya.

Meskipun tidak punya uang, Steve memiliki visi dan ide-ide inovatif untuk mengubah dunia. Steve adalah alasan utama perusahaan Apple begitu sukses saat ini.

5. John Paul DeJoria

 5. John Paul DeJoria

Di masa mudanya, John bekerja sebagai tukang koran, petugas kebersihan dan seorang sopir truk untuk makan.  Selain itu, John juga terlibat dengan geng jalanan di Los Angeles.

Bahkan John terpaksa tidur di mobilnya ketika suatu hari ketika ia bekerja di sebuah perusahaan perawatan rambut.

ia memutuskan untuk bermitra dengan salah satu penata rambut di perusahaan untuk membuat perusahaan sendiri yang sekarang bernama Paul Mitchell.

Mereka berdua meminjam uang sebesar Rp. 30 juta (setelah inflasi) dan mulai menjual prodik sampo sendiri dari rumah ke rumah. Sekarang Paul Mitchell memperoleh pendapatan sebesar Rp. 13 triliun per tahun.

Sekian Dan Terima Kasih Bagi yang sudah menyempatkan Waktu kalian untuk membaca artikel kali ini. Ikuti terus info – info menarik lain nya, Hanya Di http://www.jaditerkenal.web.id