Kisah Seorang Beauty Vlogger Nanda Arsyinta

Kisah Seorang Beauty Vlogger Nanda Arsyinta

Menjadi seorang Vlogger sukses di Youtuber tentu akan lebih sering mendapatkan sorotan Media apalagi jika content yang kita bahas cukup menarik perhatian para pengunjung Youtube. Tak heran banyak Youtuber sukses yang lahir dengan caranya masing-masing. Seperti Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta adalah seorang beauty vlogger yang tidak kalah menariknya dari beberapa beauty vlogger. Diusianya yang masih sangat muda, vlogger muda cantik dan berbakat ini mempunyai caranya tersendiri dalam menghasilkan karya di dunia Youtube.

Buktinya banyak juga youtuber cilik yang sukses menjadi seorang youtuber apa lagi nanda yang sekarang sudah terbilang cukup dewasa. Nama nanda sendiri mulai terkenal melalui akun instagram yang dimilikinya dan sekarang akun instagram tersebut sudah memiliki centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi.

Siapa Itu Nanda Arsyinta ?

Nanda Arsyinta merupakan wanita yang masih tergolong remaja putri termuda. Berparas cantik, berkulit putih, dan berambut panjang menjadi daya tarik dari gadis kelahiran tahun 1998 ini. Dengan kata lain Nanda baru berumur 20 tahun.

Media Sosial :

  • Facebook : @nandaarsyintaa (fansfage)
  • Instagram : @nandaarsynt
  • Line : @nandaarsyinta
  • Youtube : Nanda Arsyinta

Awal Kesuksesan Nanda Arsyinta

Nanda memulai aktivitasnya sebagai YouTuber dengan mengunggah sebuah video bertema kecantikan. Video berdurasi 5 menit 31 detik tersebut berisi tentang step make up sehari-hari yang biasa ia lakukan. Sejak saat itu sejumlah video dengan tema yang sama terus bermunculan i channelnya @NandaArsyinta.

Kreativitasnya terus berkembang. Bukan hanya tutorial daily make up saja yang ia buat, Nanda mulai membuat berbagai macam video tutorial make up dengan make up yang lebih berani. Contohnya saja video tutorial make up untuk ke pesta ulang tahun, hingga make up ala tahun 90an.

Berbagai jenis make up kit ia coba. Begitu pun dengan sejumlah warna make up yang ia eksplorasi. Mulai dari warna pink yang natural, sampai warna merah yang berani.

Masih berkutat di lini kecantikan, Nanda menunggah video-video yang amat inspiratif. Ia membagikan tips-tips untuk mendapatkan kulit yang sehat sepertinya. Bermacam-macam produk yang ia gunakan pun ia bongkar, termasuk cara penggunaannya. Sebut saja cara menghilangkan komedo, bruntusan, sampai jerawat pun ia bagikan.

Produk-produk kecantikan yang pernah ia pakai pun tak lupa ia review. Alasan ia menggunakan produk tersebut, bagaimana kesan pertamanya, cara penggunaannya, sampai dengan hasil yang ia dapatkan. Bahkan ia tak segan mencoba produk luar hingga dalam negeri.