Menjadi Populer Di Negara Indonesia

jadi Terkenal – Hello guys. apakah anda ingin menjadi terpopuler di negara indonesia? terus gimana sih bisa menjadi terpopuler. Ada banyak orang populer di seluruh dunia, mereka menikmati status sosial di sekolah, tempat kerja, dan di mana pun mereka berada. Tidak ada keajaiban yang dapat membuat Anda populer, tetapi jika Anda berusaha agar orang-orang memperhatikan Anda, bersosialisasi, dan melibatkan diri dalam suatu komunitas.

kami akan memberikan beberapa triks untuk bisa menjadi Populer di indonesia, yaitu :
1. Percaya Diri
– Tidak ada orang yang sempurna. Jadi Anda tidak harus menjadi sempurna untuk menjadi populer. Bahkan jika Anda merasa jauh dari ideal, hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kepercayaan diri adalah dengan percaya pada diri sendiri.
-Jangan bersembunyi di sudut ruangan — jika waktunya memang tepat, bangkitlah dan biarkan diri Anda menikmati sorotan.Tidak ada gunanya menghabiskan terlalu banyak waktu mengkhawatirkan bagaimana penampilan Anda atau apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda. Lebih baik Anda berusaha untuk mencintai diri dan hal-hal yang Anda lakukan. Apabila Anda mencintai diri sendiri, semua orang akan tertarik pada Anda.
– Jadilah perhatian saat di kelas, acungkan tangan, dan selesaikan tugas tepat waktu. Dengan demikian orang-orang akan lebih mengenal Anda. Jangan pernah takut bicara!
– Berpura-puralah sampai Anda berhasil. Walaupun Anda memang tidak merasa percaya diri, berpura-pura percaya diri saja sudah cukup sebagai langkah awal untuk membuat diri Anda merasa lebih baik.

2. Tampilkan diri Anda
Ini berarti bahwa Anda mau keluar dari zona nyaman. Anda tidak populer mungkin karena Anda tidak nyaman melakukan hal-hal yang cenderung dilakukan oleh orang-orang populer, seperti:
– Bercakap-cakap, menceritakan lelucon, menggoda, dan secara umum, menarik orang lain. Ingat bahwa mereka yang populer hanya menjadi populer karena mereka dikenal oleh (dan mendapat perhatian dari) orang lainnya.
– Ingatlah, jika usaha itu belum berhasil, maka Anda harus mencoba untuk memulai pembicaraan dengan orang-orang yang belum pernah berbicara dengan Anda, jangan hanya menunggu orang lain yang mengajak Anda bicara.
– Mungkin saja Anda adalah orang yang tertutup, pemalu, atau pendiam, tetapi demi mencapai apa yang Anda inginkan, Anda perlu mengubah cara berinteraksi dengan orang lain.
– Awalnya, mungkin Anda merasa dangkal atau palsu, tetapi ingatlah bahwa pada intinya, menjadi diri sendiri berarti mengetahui apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan dalam hidup.

3. Temukan gaya Anda sendiri
Anda tidak perlu mewarnai rambut menjadi merah muda atau membuat tato di wajah agar diperhatikan. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan penampilan dan gaya Anda sendiri dan biarkan orang lain melihat bahwa Anda nyaman menjadi diri sendiri, Yaitu :
– Anda tidak akan diperhatikan jika menyembunyikan diri dalam celana olahraga abu-abu — paling tidak, bukan dengan cara yang menyenangkan. Jadi, temukan penampilan yang membuat Anda nyaman, baik itu penampilan rapi, hipster, atau cuek, dan buatlah gaya itu milik Anda.
– Anda tidak perlu membeli pakaian terbaru yang dipakai semua orang kecuali bila memang bagus dan nyaman di tubuh Anda. Bila Anda membeli sepatu converse yang sama seperti anak-anak lain di sekolah tetapi tidak pantas di kaki Anda, semua orang akan memperhatikannya.
– Percaya diri saja dengan apa pun yang Anda kenakan. Jangan sering melihat cermin atau bertanya pada siapa pun yang berpapasan dengan Anda apakah penampilan Anda bagus, atau orang-orang akan mengetahui bahwa Anda sendiri tidak yakin.

4. Ambil risiko
Untuk menjadi populer, Anda perlu mengambil beberapa kesempatan pada pergaulan yang normalnya mungkin terasa tidak nyaman bagi Anda. Jadi siapkan diri untuk berani.
– Ambil risiko untuk berkenalan dengan orang yang belum pernah Anda temui, menghadiri undangan pesta walaupun Anda tidak kenal dengan sebagian besar tamu lainnya, atau dengan mengeluarkan pernyataan yang membuat Anda menonjol di antara yang lain.
– Jika Anda terbiasa mengambil risiko tanpa membahayakan diri sendiri, tentunya Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak perhatian.

5. Jangan bersikap seperti Anda tidak peduli
Ya, jika Anda bersikap seolah Anda terlalu hebat untuk sekolah, orang mungkin akan memperhatikan Anda, tetapi bukan dengan cara yang baik. Walaupun mungkin Anda tidak ingin menjadi kesayangan guru dan menjawab setiap pertanyaan dengan benar, tetapi berpartisipasi dan berupaya di kelas akan membuat Anda mendapat perhatian yang lebih positif dari pada hanya mengangkat bahu atau bersikap kasar bila guru memberi pertanyaan.
-Sebagian dari kesiapan dan semangat menjalani tantangan hidup adalah dengan banyak tersenyum. Anda tidak perlu tersenyum seperti orang gila; namun, Anda harus tersenyum ketika ada yang menyapa Anda, atau menjadi yang tersenyum pertama kali. Ini akan membuat orang lain ingin mengenal Anda.
– Jika Anda sedang di sekolah menegah atas, mungkin Anda berada di masa ketika kebanyakan orang di sekitar Anda menganggap bahwa terlihat bosan dan tidak tertarik pada apa pun itu keren. Tetapi, Anda akan mendapatkan perhatian lebih jika menentang arus dalam hal ini.

Inilah beberapa trik yang akan membuat anda menjadi terkenal dan bahkan mengubah kehidupan anda di masa yang akan datang