Momen Indah Youtuber Bayu Skak di Banjarmasin Untuk Asian Games 2018

Momen Indah Youtuber Bayu Skak di Banjarmasin Untuk Asian Games 2018

Ajang perhelatan Asian Games 2018 diyakini bakal meriah. Pasalnya, saat ini gema Asian Games sudah terasa di semua lapisan masyarakat. Tak ketinggalan YouTuber, Bayu Skak. Peraih Golden Button Play dari YouTube ini ikut menyemarakan pesta olahraga tersebut.

Dalam unggahannya melalui akun Instagram @moektito, Bayu Skak, menulis caption bahwa merasa bangga bisa dukung Asian Games saat torch relay di Banjarmasin.
“Tiba di Banjarmasin buat dukung Asian Games Torch Relay! Lah emang aku ngapain? Pengen ikutan ngerasain momen kemenangan dong,” tulis Bayu Skak, Selasa (31/7).

Tak hanya bangga bisa ikut touch relay Asian Games, Bayu Skak juga menceritakan pengalamannya bertemu atlet veteran kebanggan Indonesia.

“Momen menang bisa banyak dalam kehidupan sehari-hari, termasuk buat aku adalah berhasil ketemu sama pak Abdul Rozak hari ini, mantan atlet veteran kita dalam bidang taekwondo!,” tulis Bayu Skak.

Momen bahagia itu, Bayu Skak mengajak kepada para follower-nya untuk mendukung ajang olahraga terbesar itu.

“Nah, kalian bisa juga lho mendukung semangat Asian Games dengan sharing arti, makna dan pengalaman kemenangan kalian ke Instagram dan Twitter pake hashtag #KemenanganItuDekat . Karena aku bareng @liputan6 @bolacomid dan @grabid akan menyumbangkan 5,000 Rupiah per dukungan dari kalian yang dihitung dari Hastag #KemenanganItuDekat untuk para veteran atlet rek,” tulis Bayu Skak.

Unggahannya pun direspon baik oleh para followernya. Seperti yang dituliskan @jonathan_gaming_jg. Akun itu menuliskan dukungannya dengan kata ‘Mantap’. Dari unggahannya, Bayu Skak mendapatkan 61 ribu like.

Kemenangan itu dekat

Bayu Skak tak sendiri mendukung Asian Games 2018. Ia bersama Grab mencoba menyebarkan gema event olahraga itu.

Sebelumnya, Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 meluncurkan kampanye #KemenanganItuDekat. Peluncuran kampanye ini dihadiri oleh tujuh atlet veteran Indonesia, yaitu Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Tati Sumirah (bulutangkis), Sutiyono (balap sepeda), Alexander Pulalo (sepak bola), Pascal Wilmar (bola voli), dan Abdul Rojak (taekwondo).

Ketujuh atlet veteran tersebut juga akan terlibat sebagai pemegang obor di Kirab Obor Asian Games 2018. Menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, legenda tersebut digandeng supaya bisa berbagi inspirasi, terhadap atlet yang akan bertanding dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia.