Pendiri YessBossNow.com Yaitu Irzan Raditya

Pendiri YessBossNow.com yaitu Irzan Raditya

Mengenai Perkembangan Dunia sudah banyak yang tahu bahwa perkembangan dunia digital di tanah air ini sudah sangat beredar luas dan bertambah pesar, apalagi mengikuti jaman yang sekarang ini yang semakin modern. Disamping itu juga makin banyak pula generasi-generasi muda yang memanfaatkan teknologi ini untuk memudahkan hajat hidup orang banyak, sekaligus meraup keuntungan.

Salah satu dari sekian banyak jagoan teknologi digital di Indonesia adalah Irzan Raditya, founder dari YessBossNow.com. Bersama tiga temannya, ia mendirikan YessBossNow.com. Sebuah perusahaan dengan teknologi conversational commerce yang bertujuan untuk menghemat waktu masyarakat dalam melakukan sesuatu. Intinya, pengguna tinggal kirim pesan singkat untuk mendapatkan apa yang dibutuhkannya.

YesBoss resmi diluncurkan beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2015. Meski begitu, layanan ini baru bisa digunakan secara terbatas bagi pengguna yang telah mendaftar dan mendapat undangan untuk menggunakan. Saat artikel ini ditulis, masih ada sekitar lebih dari 1.000 undangan yang tersedia. Untuk Anda yang penasaran dengan layanan ini, rasanya masih ada banyak kesempatan untuk mencoba YesBoss.

Kisah Hidup Irzan Raditya

Irzan Raditya menginginkan kemudahan di tengah kehidupan Jakarta yang serba cepat. Ia juga melihat ada peluang bisnis di sini karena masyarakat jaman sekarang membutuhkan kepraktisan dalam segala hal. Dengan modal awal Rp. 70 juta, dimulailah proyek bernama YessBossNow.com ini.

YessBossNow.com berhasil digunakan oleh 70.000 pengguna dalam waktu setahun dan ini merupakan suatu peluang besar dengan lebih dari 100.000 permintaan. Pertumbuhan bisnisnya tercatat 40% sampai 60% per bulan. Tak berhenti sampai di situ, Irzan juga berhasil menggaet kurang-lebih 40 mitra baru, seperti FoodPanda, Grab, RajaKarcis, dan lain-lain.

Pelajaran hidup dari Irzan Raditya ini seharusnya bisa memantik semangatmu untuk berani mengembangkan startup sesuai passion. Saatnya tuangkan ide kreatifmu dan bergabunglah bersama The NextDev 2018. Ajang pencarian startup terbaik di Indonesia ini bisa menjadi awal kesuksesanmu masuk dalam dunia digital kreatif.

Sampai saat ini Irzan Aditya banyak sekali mendapatkan tawaran mengenai Profile kehidupannya selaku Co-founder dari YessNossNow.com ini.