Profil Dan Biodata Nagita Slavina

Profil Dan Biodata Nagita Slavina – Nagita Slavina merupakan satu aktris dan penyanyi tanah air yang sangat terkenal dengan sapaan Gigi. Semenjak resmi menyandang status nyonya Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 seluruh pelosok nusantara mengenalnya. Nagita Slavina memiliki darah turunan Jawa, Manado dan Minang. Nagita Slavina bukan pemain baru lagi dalam dunia hiburan, darah seni telah mengalir sejak dalam kandungan karna sang ibu ‘Rieta Amalia Beta’ seorang pesinetron sekaligus produser dan sang ayah ‘Gideon Tengker’ yang merupakan gitaris dari grup band lawar beraliran blus yaitu band Drakhma.

Baca juga: Profil Dan Biodata Raffi Ahmad Artis Terkaya Indonesia

Profil Nagita Slavina

Nama Lengkap : Nagita Slavina
Nama Panggilan : Gigi
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Februari 1988
Profesi : Aktris, Model dan Penyanyi
Tahun Aktif : 2000 – sekarang
Agama : Islam
Zodiak : Aquarius
Pasangan : Raffi Ahmad
Anak : Rafathar Malik Ahmad
Akun Twitter : @Lady17igi
Akun Instagram : @raffinagita1717

Sinetron yang Pernah di Bintangi

– Inem si Pelayan Slebor
– Di Sini Ada Setan
-Cinta 100 Hari
– Tikus dan Kucing Mencari Cinta
– Cewek Tulalit
– Segelas Cinta Keluarga Kusuma
– Ngantri Ke Surga

FTV yang Pernah di Bintangi

– Abang Jantan Sempurna
– 10 Hari Harus Jomblo
– Tradisi 22
– Raja Ngibul vs Ratu Boong
– Mendadak Cinta Ratu
– Kepentok Cinta di Omprengan
– Warna Warni Macaroon Cinta
– My Princess Unyu Bin Tengil
– Cinta Ada Maunya
– Tikus dan Kucing Mencari Cinta

Pendidikan

Banyaknya pemberitaan miring antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting membuat orang jadi membanding-bandingkan keduanya. Mulai dari gaya busana sampai prestasi akademik. Dan dari situlah terkuak fakta yang selama ini jarang disorot oleh media. Ternyata wanita bertahi lalat memiliki otak yang cukup encer juga bila mengenai masalah akademik.

Gigi menghabiskan masa SMA-nya di SMA Al-Azhar Syifa Budi Kemang. Setelah lulus, ia mendaftar di Universitas Indonesia Depok. Di situ ia mengambil jurusan Ekonomi. Namun, dengan alasan kualitas, ia memutuskan untuk transfer kuliah ke luar negeri. Akhirnya ia berlabuh di Negeri Kanguru Australia.

Tahun 2009, ia resmi menjadi siswa di Australia National University. Dan mengambil jurusan Commerce. Tepatnya di fakultas School of Accounting and Business Information System. Fyi, ini merupakan merupakan Universitas terbaik di Australia. Dan di dunia, Australia National University ini masuk ke dalam daftar 100 Universitas terbaik.