Profile Dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan

Profile Dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan

Pemilik nama lengkap Khoirunissa ini lahir di Pasuruan, 23 Mei 1999. Nissa menghabiskan masa kecil di kota kelahirannya. Setelah lulus SMP, dirinya pun pindah ke ibukota dan lanjut sekolah di SMK Negeri 56 Jakarta jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan.

Nama : Khoirunnisa
Lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
Agama : Islam
Sekolah : SMK Negeri 56 Jakarta
Pekerjaan : Selebgram, Vokalis Sabyan Gambus
Instagram : @nissa_sabyan

Awal Sukses Nissa Sabyan

Pada 23 Mei 2018, Nissa Sabyan dan grup musiknya merilis single perdana mereka bertajuk Ya Maulana. Lagu ini viral hingga mendapat sekitar 52 juta kali view. Nissa dan grup Gambus Sabyan pun laris mendapatkan undangan tampil di tv maupun off air.

Sedangkan beberapa lagu lain yang pernah dibawakannya yakni Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, dan Assalamualaika ya Rasulullah.

Populer di Youtube

Pada tahun 2018, Grup Musik Sabyan Gambus menjadi populer dan hits di Youtube. Lagu-lagu shalawat mereka yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan menjadi trending di channel Youtube.

Sehingga tidak mengherankan jika sudah video musik shalawat mereka sudah ditonton hingga ratusan juta kali terutama video shalawat yang berjudul Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi serta Ya Assiqol.

Subscriber Youtube Grup Musik Sabyan Gambus bahkan sudah mencapai 3 juta pelanggan di Youtube. Sejak kepopulerannya meledak pada tahun 2018, Nissa Sabyan yang memiliki Instagram di @nissa_sabyan, followersnya sudah mencapai sekitar 5 juta follower.

Tak hanya bermusik, Nissa juga dikenal sebagai selebgram. Meski berhijab, Nissa memiliki gaya yang unik. Ia selalu bisa memadu-padankan baju yang dipakai mulai dari kerudung hingga sepatu. Hal inilah yang membuat Nissa sering menerima endorse dari toko pakaian online.

Wajar, Nisa Sabyan dilirik pengiklan di media sosial. Akun instagramnya sudah memiliki 3,8 juta follower mengalahkah instagram grup musiknya Gambus Sabyan yang baru tembus 1,6 juta pengikut.