Syahrini Masuk Dalam Daftar Artis Terkaya di Indonesia 2018

Syahrini Masuk Dalam Daftar Artis Terkaya di Indonesia 2018

Dunia Entertainment dan hiburan tanah air banyak menggali Selebritas yang membesarkan namanya. Dan dampaknya adalah sejumlah artis yang bergelimang harta berkat hasil dari kerja di Dunia Tanah Air.

Syahrini masuk dalam Daftr Artis Terkaya di Indonesia 2018. Mantan duet Anang Hermansyah ini memang selalu dikenal dengan gaya mewah dan elegannya. Berbagai macam kemewahan ditunjukkannya, dari cara berpakaian, liburam mewah dunia, higga aksesories tas yang harganya miliaran.

Syahrini, penyanyi cantik bernama asli Fatimah Syahrini Zailani ini lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Penyanyi jebolan Universitas Pakuan Bogor jurusan Hukum ini menhabiskan masa kecilnya di Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelumnya pada tahun 2011, Syahrini dinobatkan sebagai “Artis Trendmaker 2011” versi infotainment karena fashion yang dikenakan sampai gaya bicaranya. Syahrini mencetuskan gaya bicara “Alhamdulillah ya, sesuatu banget” yang menjadi trend di kalangan anak muda. Selain itu, ia juga iseng menamai tata riasnya, seperti “Jambul Khatulistiwa” dan “Bulu Mata Anti-Tsunami”. Hal ini diakuinya bukan sebagai kesengajaan. Ia sendiri pun tidak menyangka jika gaya bahasanya ditirukan oleh masyarakat luas.

Bisnis Syahrini

Melihat gaya hidupnya yang super mewah, tak jarang Incess jadi bahan pembicaraan netizen. Hal ini juga sering dibahas di biografi Syahrini. Sebagian netizen malah mempertanyakan sumber penghasilan artis yang mempopulerkan Goyang Morena itu.

Pasalnya, jika dilihat dari prestasinya di bidang tarik suara, ia mungkin belum sehebat Raisa. Namun ia sudah dua punya mobil mewah Lamborghini dan sering berpergian menggunakan jet pribadi.

Dalam salah satu wawancaranya dengan media 2014 lalu, Incess sendiri mengatakan semua itu merupakan hasil kerja kerasnya. Ia bahkan harus mengurangi jam tidur karena banyak tawaran manggung luar kota.

Selain itu, ia juga merambah beberapa bisnis di luar kegiatannya sebagai penyanyi. Di antaranya ada bisnis bulu mata palsu, karaoke, hingga toko cake. Meski terkesan sepele, bisnis bulu mata itu ternyata digarap dengan serius hingga dipasarkan hingga ke luar negeri. Incess bahkan mengatakan jika ada penyanyi dunia yang memakai produknya, yakni Katy Perry.