Tips Gampang Jadi Populer Dan DiSukai Banyak Orang Di Sekolah

Tips Gampang Jadi Populer Di Sekolah – Populer indentik dengan yang namanya terkenal dan memiliki banyak penggemar. Nah bagi anda yang masih bersekolah, anda pun bisa menjadi orang-orang terkenal lainnya yang sering di lihat pada tanyang televisi. Namun berhubung anda masi skolah, untuk tips yang akan di berikan saat ini merupakan tips menjadi populer di sekolah. Pastinya jika populer di sekolah, maka akan banyak siswa siswi yang akan menyukai mu, bahkan guru akan ikut menyukai anda. Mau tau gimana caranya? Berikut tips menjadi populer di sekolah:

Baca juga: Cara Menjadi Gitaris Handal Dan Terkenal

Manfaatkan momen mos/ospek

MOS dan OSPEK adalah momen pertama anda dimana anda bisa saling kenal dengan sesama teman baru dalam sekolah baru anda. Banyak sekali kegiatan yang diselenggarakan saat MOS/OSPEK yang ditujukan agar kita saling mengenal. Nah saat masa-masa itu, buatlah diri anda semenarik mungkin. Maksudnya menarik adalah, menarik dari segi penampilan, menarik dari segi perbuatan, dan menarik dari segi perkataan.

Aktif dalam kegiatan eskul

Mengikuti kegiatan diluar jam belajar jelas akan menambah kemampuan dan pengetahuan anda, selain itu anda juga akan memiliki lebih banyak teman atau kenalan. Tapi ingat, pilihlah ekstrakulikuler yang cocok dengan hobimu dan akan menunjang prestasimu. Jangan terlalu banyak mengikuti ekskul, karena yang terlalu banyak akan menimbulkan sesuatu yang buruk.

Jadilah Figur yang Cerdas

Anda tak cukup populer cuman karena terkenal, tapi anda juga harus memiliki banyak prestasi di bidang akademik. Pasti temen-temen anda bakal banyak tuh yang mau belajar bareng, anda pun akhirnya bisa menyebarkan sikap belajar cerdas anda. Selain dikenal sama siswa siswi satu sekolah, anda juga bakal terkenal di kalangan guru bahkan sampai tata usaha dan pegawai kebersihan pun bakal kenal nih sama anda.

Menjadi orang yang mudah akrab

Banyak cara untuk menjadi orang yang mudah akrab dengan orang lain. Salah satu caranya adalah, misalnya anda bertemu dengan teman baru, maka jangan gengsi atau malu untuk berkenalan. Ulurkan tangan anda dan mulai berkenalan. Dengan begitu, maka anda bisa mengenal dan memperbanyak teman baru.

Dekat dengan guru

Menjadi orang yang dikenal oleh guru atau dosen juga merupakan hal yang penting. Terutama jika anda sudah menjadi alumni dari sekolah anda. Jika anda datang lagi ke sekolah anda, maka anda masih dikenal oleh para guru di sekolah anda tersebut. Cara agar dikenal guru adalah dengan berani bertanya jika ada hal yang belum dipahami, menjawab pertanyaan guru, mempunyai nilai bagus, dan sopan dan ramah kepada guru.