Wanita Indonesia Yang Masuk Dalam Acara Show TV Korea

Wanita Indonesia Yang Masuk Dalam Acara Show TV Korea

Semua orang mempunyai cara sukses masing-masing. Semua memang sudah ada jalannya, ada yang sukses berbisnis, ada yang sukses dalam berprestasi ada juga yang sukses dalam dunia Entertainment. Nama Gracia Tjahja Winata. Menjadi terkenal dan beredar luas di dunia maya karena menjadi salah satu wanita dari Indonesia yang hadir dalam Acara Show TV Korea.

Dalam acara Mimi Shop, Gracia Tjahja Winata tersebut akan didandani oleh artis Korea. Mimi Shop adalah sebuah variety show di stasiun televisi JTBC Korea yang membahas mengenai makeup. Beberapa waktu lalu, acara yang dibintangi Sandara Park tersebut mengadakan kompetisi untuk mengundang beberapa penontonnya jadi bintang tamu di salah satu episode.

Bersama Viu Indonesia, Wolipop berkesempatan meliput proses syuting salah satu episode Mimi Shop tersebut. Dalam episode itu, Grace rencananya akan menjadi salah satu pelanggan salon Mimi Shop yang di-makeover.

Wanita asal Semarang itu mengaku sangat senang bisa terpilih, apalagi memang merupakan fans berat Sandara Park yang menjadi pemain tetap Mimi Shop.

“Nggak nyangka sih seperti mimpi rasanya. Sebelumnya waktu aku nonton selalu mikir bagaimana seandainya kalau aku jadi salah satu customer-nya. Tiba-tiba dapat ini jadi benar-benar dream comes true gitu lah,” ungkap Grace kepada Wolipop di tengah-tengah syuting Mimi Shop di JTBC Korea, Seoul, Korea Selatan, Rabu (8/8/2018).

Grace memenangkan kompetisi yang diadakan Juli 2018 lalu itu dengan mengunggah sebuah video. Dalam video itu, Grace menjelaskan mengapa ia mau di-makeover dan jenis makeup apa yang ingin diterapkan jika berhasil terpilih.

“Waktu itu aku langsung bilang aku mau di-makeover sama Sandara Park. Terus karena setiap hari aku nggak pakai makeup jadi ingin tahu makeup Korea seperti apa,” kata wanita 23 tahun itu.

Akan bertemu Sandara Park dan bisa pergi ke Korea untuk pertama kali, tentu Grace tentu merasa sangat senang. Untuk bertemu dengan idolanya itu, wanita yang tengah bersiap untuk lanjut pendidikan S2 di China tersebut pun telah menyediakan sebuah hadiah spesial.

“Kalau persiapan dari aku sendiri tidak ada karena belum tahu syutingnya seperti apa. Cuma paling siapin gift buat Sandara Park. Aku kasih baju batik, seperti rompi panjang,” kata wanita yang sering mengisi berbagai acara sebagai penari di kota asalnya, Semarang itu.

Mimi Shop sendiri bisa disaksikan di aplikasi Viu Indonesia yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple AppStore, serta situs Viu Indonesia.